Puan Singgung Sosok Pemimpin Ganteng yang Banyak Dipilih

WONOGIRI, - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, meminta kadernya untuk mendukung pemimpin yang cinta Indonesia dan gotong royong membangun bangsa bersama.

"Saya minta itu adalah kembalilah ke jati diri akar Indonesia. Pilihlah orang yang betul-betul cinta Indonesia, dukung orang yang memang mau bergotong-royong untuk membangun bangsa ini bersama," kata Puan di DPC Wonogiri pada Selasa (26/4).

Puan menyinggung banyak yang memilih pemimpin yang ganteng asal bukan perempuan. Puan menyebut bahwa sosok tersebut sering muncul di sosial media dan televisi namun tidak bisa kerja.

"Kenapa saya ngomong ini? Kadang-kadang sekarang kita ini suka 'yo wes lah dia saja asal ganteng, dia saja yang dipilih asal bukan perempuan, yo wes dia saja walau nggak iso opo-opo tapi yang penting dia itu kalau di socmed, di TV itu nyenengin', tapi kemudian nggak bisa kerja, nggak deket rakyat," ucapnya.

Puan meminta untuk memilih pemimpin hanya karena terlihat di panggung tapi sosok yang memperjuangkan rakyat.

"Jadi jangan kemudian kita itu asal pilih karena cuma kelihatan di panggung saja, panggung itu panggung media, panggung TV, panggung socmed, tapi pilih orang yang betul-betul pernah memperjuangkan kita, pernah bersama-sama kita, pernah bergotong-royong bersama kita. Setuju atau nggak?" ujar Puan.



sumber: www.jitunews.com